Site icon diberitain.com

Ratu Meta Dag-dig-dug Nunggu Hari Jumat. Ada Apa?

Ratu Meta Dag-dig-dug Nunggu Hari Jumat. Ada Apa

Ratu Meta Dag-dig-dug Nunggu Hari Jumat. Ada Apa

Jakarta, Pedangdut yang juga dikenal sebagai pengusaha kuliner, Ratu Meta, akan merilis single terbarunya “Rahasia Di Belakangku” pada Jumat (12/11/2021).

Selain pemutaran perdana secara ekslusif di sejumlah radio, video klip single itu juga bakal tayang di YouTube NAGASWARA di hari yang sama.

Menunggu “Jumat Barokah” itu, di mana artis-artis NAGASWARA biasa merilis karya-karya mereka, Ratu Meta mengaku dag-dig-dug. Padahal, ini bukan kali pertama ia merilis single.

“Hahaha, iya ‘Jumat Barokah’ istilahnya. Dag-dig-dug juga nunggu lagunya diputar serentak di radio dan video klipnya tayang. Ya, kuat harapan agar lagunya bisa disukai banyak orang dan lebih dikenal,” terang Ratu Meta kepada NAGASWARA News, Selasa (9/11/2021).

Setiap merilis lagu baru, tentu sama dengan artis penyanyi yang lain, pemilik nama lengkap Meta Nurmalasari itu juga berharap lagunya bisa booming.

Setiap upaya dilakukan, mulai dari lagu dan video klip yang menarik sampai promo di berbagai media. Namun, Meta tetap percaya ada “lucky factor” di setiap karya yang dihasilkan.

“Sebagai penyanyi sudah pasti ingin ngasih yang terbaik. Semua tim juga pasti bekerja keras agar lagunya dikenal. Tapi dibalik itu, tentu ada “lucky factor’,” tambah pemilik restoran Ratu Seafood di kawasan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat itu.

Oleh karena itu, sebagai penyanyi atau seniman dalam artian luas, Meta selalu berusaha untuk menghasilkan karya terbaik. Soal hasil, ia serahkan kepada masyarakat untuk menilai.

“Kita kan harus berkarya sebaik mungkin biar nanti gimana masyarakat menilainya,” terang pelantun single “Goyang Henpon” itu semangat. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version