Ratu Meta Bersyukur Masih Bisa Turut Berkurban

Jakarta, Hari Raya Idul Adha sudah di depan pintu. Inilah momen dimana umat Islam di seluruh dunia melaksanakan ibadah qurban. Ratu Meta bersyukur, ia masih dapat ikut berqurban di tahun yang penuh cobaan ini.

Pasalnya, tahun ini, bertepatan dengan mewabahnya Covid-19, Meta merasakan dampak luar biasa kepada karir dan usahanya. Namun demikian, pelantum single “Berdzikir” itu masih bisa menunaikan kewajiban berkurban.

“Alhamdulillah tahun ini keempat kalinya berturut-turut Meta masih dapat berkorban sapi. Meski tahun ini Meta sendiri lagi dan banyak ujian dari usaha, karir hingga banyak ha,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (27/7/2020).

Berbagai ujian berat memang dialami Ratu Meta. Mulai dari usia pernikahan yang hanya seumuran jagung, hingga pencatutan namanya untuk tindakkan penipuan beruntun. Lewat keiklashannya berkurban, Meta percaya akan mendatangkan banyak kebaikan.

“Dengan qurban sapi aku berharap dapat dibukakan pintu rejeki seluasnya. Disukseskan karir, dan dijaga kesehatan saya. Semoga dengan ibadah qurban ini tidak ada Covid, dan semua kembali berjalan seperti sediakala,” pungkas pelantun single “Sakitnya Luar Dalam” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com