Site icon diberitain.com

Ratu Meta Bercengkerama dengan Hewan di BaliZoo

Ratu Meta Bercengkerama dengan Hewan di BaliZoo

Ratu Meta Bercengkerama dengan Hewan di BaliZoo

Jakarta, Penyanyi asal kota Kerawang, Ratu Meta kini banyak mendokumentasikan jalan-jalannya baik keluar negeri dan juga dalam negeri ke Channel YouTubenya Ratu Meta Official. Pada bulan November 2021 Ratu Meta melakukan perjalanan wisatanya ke pulau Bali. Sambil merayakan ultah di pulau Dewata, Meta juga jalan-jalan ke BaliZoo di sana.

“Perjalanan selama di Bali aku dokumentasikan di Channel YouTubenya Ratu Meta Official, kalian bisa melihat apa saja yang udah aku lakukan selama jalan-jalan ke Bali,” ungkap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (30/11/2021).

Selama di Bali Ratu Meta mencoba semua permainan di pantai seperti Banana Boat, jetsky dan menikmati pemandangan indah di pantai yang ada di Bali. Selain itu menu makanan yang ada di sana juga tak lupa ia cicipi.

“Selain ke pantai aku juga kunjungi BaliZoo. Di sana aku main sama burung, gajah dan hewan-hewan yang ada di sana. Ini bagus lho buat pendidikan anak-anak untuk mengenal binatang,” lanjut Ratu Meta.

Untuk video khusus jalan-jalan di BaliZoo bisa dilihat langsung di channel Youtube Ratu Meta Official pada pukul 2 singa ini dengan judul video “Kuy ah kita ke Bali Zoo bareng Ratu Meta”.

“Saksikan pengalaman seru di Bali bersama Ratu Meta ya di Ratu Meta Official. Jangan lupa nonton dan di Like dan klik tombol subcribe ya. Selamat menikmati,” ajak Ratu Meta. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version