Ratu Meta Berbagi dengan Penghuni Lapas

diberitain.com – Jakarta, Para penghuni lapas juga manusia, meskipun menjalani kehidupan dibalik jeruji. Penghuni lapas juga membutuhkan sentuhan dunia luar. Karena itulah, kunjungan beberapa artis dilapas menjadi bermakna teramat mendalam. Begitu juga kehadiran penyanyi pendatang baru NAGASWARA Ratu Meta dan beberapa artis Ibukota disambut meriah penghuni lapas Cipinang.

“Hari ini bermakna banget buat aku bisa turut meriahkan acara santunan anak yatim dan Isra Miraj, bermakna karena dilakukan di penjara Lapas Cipinang, ” ujar Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News (17-5-2017).

Mantan personil grup 2 Kembang ini juga bangga bisa menyempatkan waktu untuk menghibur para penghuni lapas. Begitu juga memperingati hari Isra Miraj dengan penuh manfaat dan ibadah. Sehingga para penghuni lapas bisa juga mengambil hikmah peringatan Isra Miraj lebih mendalam .

“Isra Miraj hari perjalanan malam hari Rasulullah Nabi Muhammad Saw dari Mekah ke Masjidil Al Aqsa, kemudian dilanjutkan menuju langit ke Sidratul Muntaha dengan tujuan menerima wahyu Allah Swt. Ada banyak arti, makna dan hikmah dari peristiwa Isra Mi’raj. Semoga saja para penghuni lapas ketika keluar dari hukuman perbaiki hidupnya biar enggak terjadi lagi kesalahannya, sebuah perjalanan kehidupan semoga saja kehadiran kita disana bermakna juga, ” harap Ratu Meta. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments