Site icon diberitain.com

Ratu Meta Senang Bawa Bayi dan Ratusan Jamaah Ibadah Umroh

Ratu Meta Senang Bawa Bayi dan Ratusan Jamaah Ibadah Umroh

Ratu Meta Senang Bawa Bayi dan Ratusan Jamaah Ibadah Umroh

Penyanyi dangdut, Ratu Meta dan suaminya Yogi Rinaldi, akan menjalankan ibadah umrah 29 Oktober 2023 mendatang. Tidak hanya pergi berdua, pasangan suami istri itu juga akan membawa serta bayi mereka. Untuk menjalani ritual ibadah ke Makkah dan Madinah, Arab Saudi.

“InsyaAllah suami, anak bayi dan juga suster kami berempat akan berangkat umrah. Tahun ini kita sekeluarga berangkat umrah bareng dengan travel Wisata Harapan Nusantara. Saya juga berangkat bersama sahabat saya yang juga rekan artis Shinta Bachir dan Ustadz Zainal Arifin,” ungkap Ratu Meta Senin (4/9/2023).

Berangkat dengan rombongan besar, Meta mengatakan harus pandai-pandai memilih biro perjalanan atau travel umrah. Pilihannya jatuh kepada Travel Wisata Harapan Nusantara. Karena  menurut Meta travel umrah tersebut sangat terpercaya dan sudah melayani banyak jamaah yang berumrah.

“Alhamdullilah sudah tiga bis dan banyak jamaah travel Wisata Harapan Nusantara. MasyaAllah travel terpercaya. Harganya juga tidak dimain-mainkan dan sesuai dengan buget. Selain itu, semua fasilitas dijamin nyaman seratus persen, InsyaAllah tidak mengecewakan. Baru kali ini saya bawa jamaah sampai ratusan orang. Alhamdulillah seneng banget MasyaAllah suatu kebanggaan untuk saya.” tambah Ratu Meta.

Berumrah di tahun ini bukan kali yang pertama bagi pelantun “Sakitnya Luar Dalam” itu. Sudah beberapa kali menjalani umrah, Meta berharap dapat segera berkesempatan meningkatkan ibadahnya jadi berhaji.

“InsyaAllah sekarang lagi nabung juga buat berangkat haji. Doakan ya bisa terlaksana,” ucapnya.

Soal doa yang ingin ia pinta selama menjalani ibadah umrah kali ini, Ratu Meta mengatakan sama seperti doa yang sudah-sudah. Sebagai muslim, ia hanya berharap agar diberi usia yang panjag dan berkah, termasuk kesehatan kepada keluarganya.

“Saya cuma minta sehat panjang umur berkah. Semua doa yang baik atas Ridho Allah SWT. Semoga pulang umrah semuanya jauh lebih baik usaha rejeki ibadahnya. Doanya yang baik-baik yang pasti, ” tutup wanita kelahiran Kerawang, Jawa Barat, 7 November 1989 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version