Ratu Meta, Bakal Lebih Happy Setelah Wabah Corona

Jakarta, Tak hanya menyehatkan, olahraga bagi pelantun “Sakitnya Luar Dalam”, Ratu Meta, ternyata bisa juga menjadi ajang silaturahmi. Oleh karena itu, secepatnya setelah ada rileksasi dari aturan PSBB terkait kegiatan berolahraga, Ratu Meta mendambakan dapat olahraga rutin bersama para sahabat dekatnya.

Meta percaya, kondisi olahraga di masa setelah wabah corona mereda, tentu berbeda dengan sebelumnya. Lama tidak bertemu dengan teman-teman, tentu akan menjadi alasan tersendiri olahraga lebih mengasyikkan. Apalagi kondisi beberapa temannya sudah berbeda saat ini.

“Bedanya lebih happy, apalagi ketemu Zaskia Gotik saat olahraga kali ini. Bisa silaturahmi lagi. Selama corona kita nggak pernah ketemu. Padahal biasanya ketemu setiap waktu. Ini semuanya pada diam di rumah sesuai anjuran pemerintah,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (15/6/2020).

Saat bertemu dengan rekan-rekannya nanti, Ratu Meta juga menyebut akan ada banyak hal yang dibicarakan. Di antaranya soal aktivitas mereka di dunia nyanyi, dan tentang masing-masing bisnis yang mereka tekuni.

“Kalau Meta optimis tetep usaha dan karir jalan terus. Zaskia juga sama koq, dia masih nyanyi dan tetap berjalan di shooting dan nyanyi-nya. Kecuali hamil-nya Zaskia sudah besar harus banyak di rumah,” terang penyanyi yang memiliki usaha kuliner di daerah Karawang, Jawa Barat itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com