Ratu Meta Bagi-bagi Sembako untuk Ojol dan Pemulung

Jakarta, Pembatasan Sosial Skala Besar (PSSB) yang diterapkan pemerintah guna menanggulangi penyebaran wabah Covid-19, menghadirkan dampak ke masyarakat. Banyak sektor dalam kehidupan masyarakat berhenti beroperasi.

Namun, tidak semua bisa menjalani aturan yang ada. Terutama kalangan masyarakat yang harus mencari rejeki sehari-sehari di luar rumah. Karenanya, Ratu Meta, pelantun “Sakitnya Luar Dalam”, tergerak untuk memberikan sebagian rejekinya untuk masyarakat yang terdampak langsung Covid-19.

Ratu Meta bersama Ovy Sovianty turun ke jalan membagikan pangan untuk pejuang jalanan. Bantuan berbentuk sembako itu dibagi-bagikan kepada para pengendara ojek online dan pemulung di daerah sekitar rumah Meta di Jakarta Selatan.

“Tujuannya adalah meringankan beban masalah masyarakat kita yang terkena dampak virus corona. Melihat relawan gojek online dan para pemulung jalanan kasihan mereka. Dalam keadaan seperti ini yang seharusnya mereka stay home, tapi mereka berjuang demi keluarga anak istrinya di rumah,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (7/4/2020).

Kegiatan yang berlangsung hari Senin 6 April 2020 kemarin itu diiringi hujan deras. Namun, semangat berbagi dari Ratu Meta dan Ovy tidak luntur. Mereka berharap kesulitan ekonomi karena wabah corona ini dapat segera berakhir, dan masyarakat dapat kembali mencari nafkah secara normal.

“Semoga apa yang kita lakukan kemaren itu bermanfaat untuk masyarakat. Sebenarnya, Meta pun nggak berani keluar rumah jauh-jauh dan tetap harus waspada jaga jarak. Insya Allah niat baik kita di lindungi Allah SWT, kalau memang sudah ajal Meta terima. Niat Meta baik ikhlas ridho lilahita’la,” pungkas pemilik single religi “Berdzikir” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com