Site icon diberitain.com

Ratu Meta, Aku Nggak Menutup Hati

Ratu Meta, Aku Nggak Menutup Hati

Ratu Meta, Aku Nggak Menutup Hati

Jakarta, Ratu Meta kini menyandang status janda. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai Meta kepada Eddy Faisal, Rabu (4/12/2019) kemarin. Meski lega dan sesuai dengan harapan, pelantun “Memory Tahu Bulat” itu mengaku masih memiliki ganjalan atas perjalanan kisah cintanya dengan mantan suami.

“Ganjalan ada. Kenapa waktu minta aku ada restu yang diminta dia sama orangtua aku. Tapi, semenjak putusan hingga sekarang ngga satupun kata terucap dari dia sama orangtuaku. Itu aja penyesalanku,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (5/12/2019).

Akhir kisah rumah tangganya dengan Eddy Faisal, juga meninggalkan tugas dalam karir bermusik Ratu Meta. Single “Setialah Denganku” yang seharusnya ia nyanyikan bersama Eddy Faisal, kini berpindah ke Andi Merpati sebagai rekan duet.

Perceraian tentu meninggalkan luka. Namun, Ratu Meta mengaku tak kapok untuk membuka hati kepada siapa yang pantas mendampinginya kelak. Ia tidak trauma berumah tangga lagi meski hanya menikah seumur jangung dengan Eddy Faisal.

“Harus move on dan nggak menutup hati. Kalau menutup hati nanti akan keras hati kita. Dengan ini aku sih berharap dapat menemukan yang lebih baik dan setia dengaku,” pungkasnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Exit mobile version