Ratu Idola Makin Eksis di Dunia Peran

diberitain.com – Jakarta, Dunia akting kian menjadi aktivitas rutin pelantun “Pacar Satu Satunya” Ratu Idola disamping menyanyi. Sukses dalam karier akting tentu membuat penyanyi jebolan Wali Cari Idola harus cermat membagi waktu. Apalagi karier musik pemilik Goyang Pistol ini masih menjadi pencarian utamanya.

“Alhamdulillah lagi di percaya sama banyak production house untuk berperan di berbagagai judul selagi ga bentrok jadwal nyanyi. Shooting Ratu jalani aja biar makin exis di berbagai bidang. Karena main sinetron atau film mendukung juga karier Ratu di dunia musik,” ucap Ratu Idola di Studio Persari Jagakarsa Jakarta Timur.

Kepercayaan produser film dalam eksistensi Ratu Idola didunia akting berbuah manis. Ratu Idola bahkan sering mendapat panggilan berulang dalam produksi sintron yang sama. Namun, Antagonis menjadi peran menempel dalam karir aktingnya.

“Ini callingan ke dua dari PH (Production House) yang sama semoga berlanjut ke depannya di call terus di film Televisi Berseri “Wanita Perindu Surga” tayang di ANTV. Tapi lagi – lagi Ratu dapat antagonis lagi soalnya yang kemarin rattingnya bagus banget,” pungkas Ratu Idola. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Idola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com