Ratu Idola Main Sinetron Anak Punk Anti Cewek

diberitain.com – Jakarta, Belakangan pelantun single ‘Kamu Pelakor’ Ratu Idola tengah sering dekat dengan anak Punk. Pasalnya, Ratu saat ini tengah terlibat dalam sinetron APACE: Anak Punk Anti Cewek yang tayang di RCTI setiap hari pukul 18.00-19.00 WIB.

“APACE menceritakan tentang perjalanan tiga anak manusia dalam mencari cinta dengan caranya yang penuh warna dan rintangan. Ramdoni atau yang dipanggil Doni (Mando GW) adalah anak paling bengal di Kampung Sempur, Bogor. Doni miliki 2 sahabat yaitu Dadang a.k.a David (Fachri Muhammad) dan Samsudin a.k.a Sam (Bhisma Wijaya). Ketiganya luntang lantung dan tak miliki kerjaan di kampungnya. Karena hal ini, Doni, David dan Sam selalu iseng pada siapa saja yang mereka temui. Akibatnya, mereka dicap sebagai Biang Kerok. Mereka juga punya musuh bebuyutan yaitu geng Trobos,” jelas Ratu Idola.

Meski jadi Biang Kerok, Doni, Dadang dan Sam sangat hormat pada orang yang lebih tua termasuk pada orang tua mereka. Tiga sahabat ini memproklamirkan diri sebagai anak punk anti kemapanan dan anti cewek. Mereka membentuk geng bernama APACE, Anak Punk Anti Cewek dengan ikrar janji sebagai berikut. Kami Tidak Akan Menggoda Cewek, Kami Tidak Akan Ngedeketin Cewek dan Kami Tidak Akan Macarin Cewek.

“Kalau mau tahu seru sinetronnya saksikan aja setiap hari di RCTI pukul 18.00-19.00 WIB ya,” pungkas Ratu Idola. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Idola, baca disini

Share Yah

Comments

comments