Ratu Idola Jenakanya Pelakor

diberitain.com – Jakarta, Setelah merilis beberapa hits single di Nagaswara, sebuah single yang mempunyai tema kekinian serta cukup ironi dikeluarkan oleh Ratu Idola. Bagaimana tidak sebuah ironi ketika fenomena “PELAKOR” (Perebut Laki Orang) menjadi karya menggelitik dan jenaka buat penyanyi jebolan Wali cari Idola ini.

“Hari ini aku buat video klip single ciptaan aku sendiri bersama bapak Nawawi judulnya “Pelakor“, musiknya koplo dan konsep video klipnya beauty tapi ada sedikit jenakanya sih” ucap Ratu Idola di kawasan Bekasi Jawa Barat.

“PELAKOR” single ciptaan Ratu Idola menjadi sisi cepatnya penyanyi kelahiran 07 Juli 1989 di kota Bogor, Jawa Barat ini menangkap moment.

“Kebetulan aku sangat merhatiin sosial media ya, kebetulan istilah Pelakor ini lagi ramai di sosial media, aku sendiri selalu mengemas karya yang sebisa mungkin berbeda tema dan akrab di masyarakat, semoga saja banyak yang suka dan nantikan aja jenakanya si “Pelakor” dalam klip video Ratu yang baru,” pungkas Ratu Idola. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Idola, baca disini

Share Yah

Comments

comments