Ratu Idola Hadirkan Single Versi Koplo

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi yang dikenal dengan goyang pistol, Ratu Idola mendapat respon positif dari pendengar musik dangdut untuk single Pacar Satu-Satunya. Lewat lagu barunya itu, Ratu berharap bisa menyamai kesuksesan senior-seniornya seperti Zaskia Gotik atau Siti Badriah. Untuk mengangkat single tersebut, Ratu pun segera mengeluarkan single tersebut dalam versi koplo.

“Kalau harapan sih mudah-mudahan bisa sesukses lagu yang sudah sukses kayak Sibad atau Zaskia Gotik. Mudah-mudahan lagunya juga bisa se-hits mereka yang sudah punya hits. Mudah-mudahan Ratu bisa menyusul dan sukses juga,” ungkap Ratu Idola.

Harapan Ratu itu bukan tanpa dasar. Pasalnya, Pacar Satu-Satunya mendapat respon cukup positif dari pencinta dangdut tanah air. Buktinya, lagu tersebut memuncaki chart-chart musik di berbagai radio hanya dua minggu setelah perilisannya.

“Alhamdulillah dalam dua minggu air-play di radio, lagu Pacar Satu-Satunya ini langsung nomor 1 dan 2 di chart. Di seluruh radio di Indonesia, Alhamdulillah masuk 10 besar,” papar Ratu.

Masih seperti single-single sebelumnya, Ratu memilih untuk mengangkat tentang rasa sakit yang disebabkan oleh cinta di Pacar Satu-Satunya. Kali ini, lagu tersebut bercerita tentang pasangan yang menjalin cinta jarak jauh. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments