Site icon diberitain.com

Ratu Idola Goyang Pistol Buat Pecinta Hidup Sehat

Ratu Idola Goyang Pistol Buat Pecinta Hidup Sehat

diberitain.com – Jakarta, Kesadaran akan gaya hidup sehat kian meningkat dikehidupan masyarakat Indonesia. Berbagai event olahraga diikuti banyak peserta diberbagai sudut kota. Salah satu event yang memanjakan pecinta hidup sehat diselenggarakan oleh waralaba Indomaret di JI Expo Kemayoran Jakarta. Berbagai hadiah dari berbagai peralatan eletronik hingga satu buah mobil menjadi magnet tersendiri buat para Gowes Community. Acara semakin meriah dengan dihadirkan hiburan musik dari pemilik Goyang Pistol Ratu Idola.

“Ramenya di sini para pecinta hidup sehat berkumpul didepan panggung. Sudah lelah ber-Gowes masih oke juga diajak Goyang Pistol sama Ratu . Sepanjang jalan dipenuhi sepeda dan depan panggung padet banget,” ucap Ratu Idola di JI Expo Kemayoran.

Ratu Idola memompa stamina peserta Funbike dengan lagu-lagu andalannya, lautan pesepeda menjadi terbius untuk beraksi bersama Ratu Idola menggoyangkan Pistol bersama.

“Ratu bawain “Gajah Di Balik Batu, Cinta Oplosan dan Pacar Satu-satunya” yang versi koplo. Semua dengan goyang pistol dari aki-aki sampai anak-anak dorr semua” pungkas Ratu Idola. NSM/Ary

Exit mobile version