Site icon diberitain.com

Ratu Idola Galau Ting Ting Tampil di Inbox SCTV

Ratu Idola Galau Ting Ting Tampil di Inbox SCTV

diberitain.com – Jakarta, Goyang Pistol senjata utama dari penyanyi Ratu Idola seakan tidak pernah lepas dalam setiap penampilannya. Termasuk dalam penampilan perdana single terbaru Ratu Idola “Galau Ting Ting” dipanggung musik Inbox SCTV Tajur Bogor ( 14-3-2017). Penyanyi Jebolan Wali cari Idola ini tampil memukau dengan aksi Goyang Pistol yang mengancam .

“Pagi tadi aku perdana bawain lagu Galau Ting Ting di panggung Inbox SCTV Lagu bercerita tentang kegalauan seseorang yang bukan lagi galau tingkat biasa. ini sudah tingkat tinggi galaunya sudah akut.tapi tenang meski judulnya galau goyangnya tetap goyang ciri khas Ratu Goyang Pistol yang asyik Pol,” ucap Ratu Idola kepada NAGASWARA News selepas aksi panggungnya di Tajur Bogor.

“Goyang Pistol” Ratu Idola semakin sedap dipandang dengan iringan dancer profesional. Lantunan musik dance dengan lirik menghibur memudahkan Ratu untuk menghipnotis penonton .

“Ayuk kita bareng galau ting ting.Galau tingkat tinggi yang mengasyikkan bukan bikin puyeng sambil goyang pisto ya …Dorrr,” pungkas Ratu Idola. NSM/Ary

Exit mobile version