Ratu Idola Diantara Diva Dangdut

diberitain.com – Jakarta, Para Diva dan Ratu Dancedhut yang hadir di peluncuran album I Love Dancedhut, di Aruba Restaurant & Cafe, Pasaraya Grande, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017), memukau audiens.

Apalagi setelah sessie press conference berlangsung, satu persatu diva dan ratu dancedhut menunjukkan skill masing-masing. Seperti Siti Badriah, Fitri Carlina, Hesty Klepek-klepek, Sherly May, Baby Shima, Ratu Idola, dan Devay Duo Anggrek. Mereka hadir membuktikan eksistensi musik dancedhut yang lahir dari NAGASWARA.

“Peluncuran album ini saya seneng banget, apalagi dipercayakan membawakan lagu Ada Gajah dibalik Batu, terima kasih kepada Nagaswara dan Wali,” ucap Ratu Idola, sebelum berangkat syuting ke Pesbukers.

Sementara itu Mozza Kirana bersyukur bisa berpartisipasi dalam album I Love Dancedhut. “Peluncuran album ini semoga lagu dancedhut bisa dikenal lebih luas lagi,” ujarnya.

Sedangkan Baby Shima, punya pandangan tersendiri tentang dirinya yang bisa bergabung di dalam album I Love Dancedhut. “Peluang cube usehe, apa rasanye nyanyi dancedhut, mulai proses perekaman musik agak sudah dicengkok dangdutnya, untung bisa belajar sama bang Yogie,” tuturnya.

Sherly May, turut menuturkan lagu Firasat ciptaan Ato Angkasa. “Saya merasa terhormat karena menyanyikan lagu perdana ciptaan Ato Angkasa, karena pertama nyiptain lagu dangdhut,” ungkapnya.

Devay Duo Anggrek mengungkapkan, single Goyang Nasi Padang sempat menjadi nomor satu di chart Radio. Menurutnya, lagi ini lebih dangdhut, dan karena menjadi top chart bisa saja menjadi lagu kebangsaan Rumah makan padang.

“Goyang nasi padang, awalnya ngga kepikiran lagu ini bisa meledak secepat ini, hasilnya memuaskan, tertunda sempat tapi alhamdulillah jadi chart nomor satu di radio-radio,” jelas Devay. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments