Site icon diberitain.com

Ratu Idola Asyik Main Sinetron

Ratu Idola Asyik Main Sinetron

Ratu Idola Asyik Main Sinetron

diberitain.com – Jakarta, Dari panggung dangdut menuju layar kaca. Itulah yang dijalani pedangdut cantik Ratu Idola. Saat ini, wajah pelantun single “Kamu pelakor” itu tengah ramai menghiasi sejumlah sinteron di televisi. Lantas, bagaimana dengan dunia dangdut yang telah membesarkan namanya?

“Iya nih lg di kasih rezeki di akting sinetron FTV jadi makin enjoy di akting tapi tetep nyanyi nomor satu dong sambil mengisi kekosongan di isi mengasah akting yah semoga aja kedepannya bisa main layar lebar. Suka nya di akting selalu mendapat teman baru pengalaman baru dengan cerita dan skenario yang baru, bisa mengasah kemampuan akting baik antagonis atau protagonis berbagi pengalaman sesama pemain senior. Dukanya yah siap-siap begadang dan pulang pagi dan nunggu waktu take yang lumayan lama tapi klo kita enjoy lakuin nya asik kok,” jelas Ratu Idola saat dihubungi NAGASWARA News.

Bagi pelantun single “Kamu Pelakor” menyanyi tetap hal yang ia utamakan. Job syuting memang saat ini sedang aku tekuni. Menurutnya sejak bermain sinetron, banyak yang mengenal wajahnya seperti pengalaman pergi ke suatu daerah banyak yang ingin foto bareng dengan dirinya.

“Nyanyi pasti kangen dong. Kan sekarang masih berjalan nyanyi dan sinetron tapi karena sekarang acara musik di tv semakin sedikit jadi aku pikir ga ada salahnya untuk eksistensi sering muncul di tv di sinetron atau di tv malah sekarang kalau kemana-mana banyak yang kenal nama peran aku. Waktu kemarin liburan ke Temanggung banyak banget yang ngenalin aku dan minta foto bareng karena peran di sinetron. Padahal itu di daerah loh. Nanti kalau ada job nyanyi lagi baru deh aku konsentrasi lagi, juga siapin single baru, ” tutup Ratu Idola. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Idola, baca disini

Exit mobile version