Site icon diberitain.com

Ratu Begal Mirip Via Vallen?

Ratu Begal Mirip Via Vallen?

Ratu Begal Mirip Via Vallen?

Jakarta, Ada-ada saja ulah netizen di dunia maya. Velline Chu alias Ratu Begal belakangan ini menjadi perbincangan karena disebut-sebut dirinya mirip dengan penyanyi dangdut Via Vallen.

“Kaget juga sih dibilang mirip Via Vallen. Hal ini sudah biasa terjadi di dalam dunia entertainment, selama masih positif ya tidak masalah, karena aku pun Alhamdulillah tetap berpikir positif dalam hal apapun. Aku sama-sama penyanyi akan saling support, dan bukan dijadikan ajang persaingan antar penyanyi dangdut tentunya, ” ungkap Ratu Begal.

Tak hanya paras wajah saja menurut netizen dari mulai nama, dan lagu pun hampir mendekati sama. Dari nama bisa dilihat “Vallen” dan “Velline” dua nama yang berbeda tetapi hampir mendekati sama. Jika dilihat dari sisi lagu juga mempunyai hampir kemiripan, Via Vallen yang baru saja merilis single yang berjudul Pak Polisi, sedangkan Velline dalam single judul Begal Cinta juga terdapat lirik pak polisi.

“Alhamdulillah berarti lagu aku (Velline) ini bisa diterima masyarakat dan bisa menjadi perhatian para netizen serta masyarakat. Aku (Velline) malah bersyukur dan berterima kasih atas perhatian semua kalangan masyarakat yang sudah mau mendengarkan lagu-lagu dari aku, dan akupun selama masih hal positif tidak terlalu menghiraukan walaupun dimiripkan dengan siapapun, tetapi aku pun akan tetap menjadi seorang Velline Si Ratu Begal, dengan ciri khas dan karakter aku sendiri, mungkin dari Via pun juga akan tetap menjadi dirinya sendiri, ” pungkas Velline Ratu Begal. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Exit mobile version