Site icon diberitain.com

Ramai Airplay di Radio Malaysia, Luvia Band Diminta Manggung di Sana

Ramai Airplay di Radio Malaysia, Luvia Diminta Manggung di Sana

Ramai Airplay di Radio Malaysia, Luvia Diminta Manggung di Sana

Single “Orang Yang Salah” Luvia band, kini sering di-airplay (diputar) di stasiun radio di Malaysia. Banyak DM di Instagram yang masuk ke personil Luvia band untuk minta konser di negeri jiran.

“Sudah seminggu ini banyak yang DM ke IG personil Luvia Band, termasuk ke aku. Mereka bilang, sering dengerin single ‘Orang Yang Salah’di-airplay di beberapa radio. Bahkan yang DM aku itu pernah dengerin lagu ini diputar 3 kali dalam sehari di radio yang sama,” ucap Lingga, vokalis Luvia band di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Menurutnya, ia hampir setiap saat terima DM dan selalu membuka dan membalas DM di IG-nya. Isinya hampir sama semua, dari mereka yang tinggal di Malaysia dan selalu nanyain kapan manggung di Malaysia.

Sejak viral di Malaysia lewat aplikasi TikTok, band asal kota Bogor ini menjadi sorotan publik. Dengan genre musik pop melayu yang diusung Luvia, single “Orang Yang Salah” ini sangat diminati karena mewakili mayoritas pecinta musik di negeri jiran.

Luvia band yang kini beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), dan Lingga (vokal), karena Aden mengundurkan diri. Mereka tetap optimis agar single “Orang Yang Salah” ciptaan Hendy Irvan ini akan melambungkan band yang bergenre pop melayu itu.

Lewat medsos, single “Orang Yang Salah” ini sudah tak terbendung, termasuk YouTube juga yang sudah mencapai 3 jutaan views di akun official NAGASWARA.

“Kita terus update mengenai info dari medsos, termasuk DM yang masuk di IG,” pungkas Lingga. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version