Ramadan Tiba, Chacha Duo B Pilih Jadi Penjual Jamu

Jakarta,Ramadan menjadi momen spesial bagi para musisi untuk mengeluarkan lagu-lagu religi. Sayangnya, bagi personil Duo B, Chacha, konsep musik yang mereka usung dirasa belum pas untuk melahirkan single religi.

Namun demikian, Chacha tetap tak ingin kehilangan momen Ramadan dengan melakukan hal-hal yang berguna. Di bulan Ramadan kali ini, Chacha memilih berjualan jamu dan membuat konten-konten kreatif untuk YouTube terkait kesehatan.




“Aku jadi penjual jamu untuk mengisi kekosongan. Apalagi, pandemi Covid masih ada. Yah, aku rasa minuman kesehatan perlu ada untuk menemani ibadah puasa,” ucap Chacha kepada NAGASWARA News, Rabu (14/4/2021).

Selain berjualan jamu, penatun single “BEJO (Bertahan Jomblo)” itu juga mengisi kekosongan dengan aktif membuat konten video. Lewat konten-konten tersebut, Chacha mencoba memberi pemahaman soal pentinganya “Iman, Imun dan Aman”.

“Ini ada kaitannya dengan jamu juga. Sebagai penjual jamu, aku kasih pemahaman jamu apa aja yang perlu untuk Imun kita. Jamu aku diracik sendiri di Bandung. Jamu dengan infused water yang bisa buat anak juga,” pungkas Chacha.

Dengan cara tersebut, Chacha berharap dapat melakukan hal-hal yang berguna selama bulan Ramadan. Terkait lagu religi, Chacha menyebut semoga ke depan, Duo B bisa mengeluarkan lagu-lagu religi seperti penyanyi yang lain.

“Pasti berharap punya lagu religi. Mohon doanya saja semoga nantinya Duo B bisa punya lagu religi,” katanya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments