Site icon diberitain.com

Rakhan, Olah Raga Nggak Nunggu Mood Tapi Bangun Mood

Rakhan, Olah Raga Nggak Nunggu Mood Tapi Bangun Mood

Rakhan, Olah Raga Nggak Nunggu Mood Tapi Bangun Mood

Jakarta, Penyanyi muda Rakhan Devana yang dikenal lewat single “Yowes”, saat ini disibukan dengan aktivitas entertainment. Namun di tengah kesibukannya, ia masih menyempatkan diri untuk berolahraga.

Tentunya Rakhan punya alasan untuk melakukan kegiatan rutin olahraga raga setiap hari. Hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (15/7/2022).

“Berolahraga itu dilakukan jangan menunggu mood itu datang, tapi justru dengan berolahraga akan bangun mendatangkan mood, itu versi aku yaaa,” ucap cowok ganteng pemeran utama di short movie berjudul “Peace Out” di aplikasi Vidio.com itu.

Menurutnya, olahraga itu simple nggak perlu modal, bergerak aja sebenarnya sudah berolahraga, seperti jalan kaki, senam, dan lain sebagainya. Semuanya tergantung dalam diri masing-masing, mau sehat atau mau malas. Pilihannya ada didalam diri manusianya.

“Dengan olahraga tiap hari pasti awet muda, dan dengan muda terus akan mempengaruhi jiwa. Makanya ada istilah, usia boleh tua tapi harus berjiwa muda,” pungkas mantan personil boybnd LAKI itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version