Site icon diberitain.com

Rakhan & Manager Jajaki Persiapan Single Kedua

Rakhan & Manager Jajaki Persiapan Single Kedua

Rakhan & Manager Jajaki Persiapan Single Kedua

Jakarta, Setelah sukses menancapkan secara positioning disingle perdana yang diberi titel “Yowes”, karena sempat bertengger di chart YouTube kategori Iagu berbahasa daerah atau bergenre musik kontemporer. Kini Rakhan Deviana sedang penjajakan untuk persiapan single kedua /berikutnya. Hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (5/11/21).

“Saat ini aku dan manager aku lagi persiapan untuk single kedua, lagi menjajaki kerjasama dengan musisi pendukung di singIe kedua. Single pertama yang lalu merupakan pembuktian awal yang baik, karena “Yowes” direspon positif oleh pasar dan diapresiasi para media dan event organizer”, ujar penyanyi asal Jakarta yang pernah memperkuat boy band “LAKI” itu.

Single “Yowes” yang dirilis beberapa bulan lalu disaat pandemi melanda Indonesia, tak menghalangi Rakhan Dewana mensosialisasi singlenya ke stasiun radio se-Indonesia. Bahkan dirinya sempat off air dan bersilaturahmi dengan penggemarnya secara prokes dibeberapa kota di pulau Sumatra dan Jawa.

“Dimasa pandemi kemarin aku tetap jalani rangkaian promo single dengan berbagai keterbatasan, InsyaAllah single kedua nanti kita gaspol”, pungkas Rakhan Devana. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version