Rakhan Kasih Jempol NAGASWARA Akomodir Semua Genre Musik

Jakarta, Pekan lalu, NAGASWARA berusia 22 tahun, tepatnya 9 September 2021. Label musik yang menaungi banyak musisi dengan multi genre itu membuktikan bahwa NAGASWARA mengakomodir pilihan musik para artisnya.

Rakhan Devana, penyanyi cowok berusia muda, misalnya tampil dengan single perdana pop kontemporer Jawa. Single bertajuk “Yowes” itu membuat Rakhan berbeda dari penyanyi-penyanyi muda seusianya.




Rakhan mengaku berterimakasih karena dipercaya NAGASWARA untuk merilis single berbahasa Jawa itu. Ia menyebut, jarang ada label yang mau merilis single seperti “Yowes” dengan penyanyi cowok berusia muda.

“Aku berterimakasih kepada NAGASWARA karena telah merilis single ‘Yowes’ dengan konsep genre musik pop berbahasa Jawa. Sangat jarang label di Indonesia yang berani memperkenalkan dan mempopulerkan karya lagu Jawa dari kalangan muda,” ujar Rakhan, penyanyi kelahiran Jakarta, 3 Oktober 2002 itu.

Rakhan Devana bersyukur, single perdananya dapat diterima pecinta musik tanah air. Langkah awal yang baik itu diyakini dapat menjadi pembuka untuk kelanjutan karirnya di dunia musik. Ia berharap dapat segera merilis single keduanya di NAGASWARA.

“Single ‘Yowes’ merupakan single pembuka, ini juga sebuah pembuktian aku bersama NAGASWARA. Single ini diapresiasi masyarakat dan media, juga sempat bertengger di charts YouTube kategori musik kontemporer. Semoga single berikutnya akan lebih dari ini,” pungkas Rakhan Devana. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments