Site icon diberitain.com

Rakhan Devana, Setia dengan Air Putih Galon

Rakhan Devana, Setia dengan Air Putih Galon

Rakhan Devana, Setia dengan Air Putih Galon

Jakarta, Penyanyi pop kontemporer Jawa, Rakhan Devana, yang dikenal lewat single “Yowes” tak pernah berubah pilihan dalam mengkonsumsi minum air putih. Ini ia lakukan dari bangun pagi dan melakukan aktifitas hingga menjelang tidur.

Menjaga asupan air putih untuk tubuh menjadi hal penting bagi Rakhan. Apalagi, ia juga secara rutin berolahraga. Di jaman modern seperti sekarang, minum air putih lewat galon hampir pasti menjadi pilihan setiap orang.

“Minum air putih dari galon udah jadi tradisi aku dan keluargaku. Selain itu, air putih galon itu aman digunakan karena tidak memiliki resiko terhadap kesehatan,” jelas Rakhan Devana, cowok ganteng yang pernah memperkuat boy band LAKI dan jadi model iklan produk itu kepada NAGASWARA News, Rabu (22/9/2021).

Hidup sehat harus terus dijaga, karena sehat itu mahal. Hal ini yang selalu menjadi skala prioritas Rakhan Devana. Untuk itu, dirinya selalu menjaga kesehatan dari cara yang sederhana, salah satunya dengan berolah raga dan mengkonsumsi air galon.

“Apapun olahraganya, setelah itu aku selalu membasahi dahagaku dengan air. Aku menyebutnya air dari galon guna ulang aman itu harus lebih banyak dikonsumsi dibanding air lainnya. elain banyak faedahnya buat kesehatan tubuh, juga gampang didapat,” pungkas Rakhan. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version