Rakhan Devana Ramaikan Event “Mancing deBelitong 2021”

Jakarta,Rakhan Devana, pelantun single “Yowes”, akan tampil mengisi event “Mancing deBelitong 2021” di Pulau Seliu, Kabupaten Belitung, pada 26 – 28 Maret 2021.

Hadir di Negeri Laskar Pelangi itu, Rakhan juga akan menjalani pomo untuk single terbarunya. Ia berharap dapat segera bertemu dengan para penggemarnya di Belitung.




“Kebetulan aku diundang untuk menghadiri event mancing terbesar yang diselenggarakan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Belitung. Di sana, selama tiga hari aku juga akan visit radio untuk single terbaruku ‘Yowes’,” ujar Rakhan Devana ketika menghubungi NAGASWARA News, Kamis (25/3/2021).

Agenda “Mancing deBelitong 2021” adalah salah satu agenda tahunan yang diluncurkan Kabupaten Belitung guna meramaikan wisata di daerah Kepulauan Bangka Belitung. Perlombaan tersebut memperebutkan hadiah sebesar Rp 225 juta.

Sebelumnya, saat masih tergabung dalam boyband LAKI, Rakhan pernah mendatangi kota Belitung. Kehadiran dia di sana, diharapkan menjadi ajang reuni untuk bertemu dengan para penggemarnya.

“Kedatangan aku nanti juga sekalian bersilaturahmi dan menyapa kembali komunitas penggemar aku di Belitung, namanya Rakhers. Semoga acaranya berjalan lancar dan sukses,” tambah penyanyi yang hobi mengendarai vespa itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com