Rakhan Devana Patah Hati Dikhianati Habiba “Amanah Wali 4”

Jakarta,Syuting single perdana, Rakhan Devana, Ditemani Habiba, bintang sinetron “Amanah Wali 4”, di Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (22/2/2021).

Habiba rela tidak pergi liburan pada hari itu. Karena kebetulan, memang tidak ada sekedul syuting sinetron “Amanah WALI 4”, pada hari itu.




“Demi video klip ini, libur dulu syuting ‘Amanah Wali 4’, enggak jadi liburan, ini adalah klip yang keempat aku bintangi,” ujar Alumnus SMU 80 Jakarta itu.

Meskipun tidak pergi liburan, Sintya Marisca justru merasa senang. Sebab, syuting video klip lagu yang dinyanyikan Rakhan Devana ini, adegannya sangat menarik.

“Syairnya itu tentang cowok yang sering disakiti cewek-cewek, syairnya tentang keprasahan, ya udah yang penting kamu bahagia,” terang cewek jago jago taekwondo ini.

Aktris yang sering membintangi sinetron dan FTV ini menambahkan, bahwa single perdana Rakhan Devana, memiliki rasa yang cukup kuat, meskipun berbahasa Jawa.

“Lebih kerasa sih lagunya, sekarang banyak cowok-cowok baik (seperti Rakhan) yang ditinggal ceweknya, demi cowok ngga baik,” kilahnya.

Sementara itu, Rakhan Devana mempunyai alasan tersendiri kenapa memilih Sintya Marisca menjadi model di video klip lagu yang akan segera dirilisnya itu.

“Kak Cintya, baik banget orangnya, dia juga tokoh idola di sinetron ‘Amanah Wali 4’, itu menjadi salah satu pertimbangan aku,” ungkap Rakhan Devana.

Rakhan Devana menilai, karakter Sintya Marisca, seakan-akan memang sesuai di pengadegan dalam syair single tersebut.

“Kayak bener-bener cocok banget, kak Cintya jadi pematah hati Rakhan, tapi sayangnya dia lebih memilih harta, di pengadegan ini,” paparnya.

Bahkan Rakhan Devana berseloroh bahwa ia menjadi patah hati meskipun hanya di lirik dan adegan video klip. Sedangkan Sintya Marisca, merasa hati dialah yang patah.

“Realnya (hati) aku yang dipatahin, status cewek ini diambang jahatnya jadiin Rakhan pelarian,” tegasnya. Kata Sintya, pasti setiap tokoh disini punya rintangan masing-masing.

“Aku biasa tomboy, tapi di sini harus jadi girly, karakter dibilang jahat sih, aku di sini gampang baper, nyakitin hati orang lain yang enggak sengaja,” tambah seleb penggemar Didi Kempot itu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments