Site icon diberitain.com

Rakhan Devana Paling Pas Nyari Inspirasi di Alam Bebas

Rakhan Devana Paling Pas Nyari Inspirasi di Alam Bebas

Rakhan Devana Paling Pas Nyari Inspirasi di Alam Bebas

Jakarta, Sebagai penyanyi muda, pelantun single “Yowes”, Rakhan Devana, selalu menyempatkan diri untuk mencari inspirasi dalam mengeksplorasi talenta yang dimilikinya. Selain menyanyi, Rakhan juga kini disibukan dengan kegiatan syuting.

Rakhan mengaku suka berada di tengah alam seperti di lingkungan hijau atau lautan. Di tempat-tempat tersebut, ia mudah mendapatkan inspirasi yang kelak dipakai untuk menunjang kegiatannya berkesenian.

“Kalau di alam terbuka lebih plong dalam mencari dan mendapatkan inspirasi. Aku suka suasana alam, lingkungan yang hijau, atau lautan. Ini yang sering aku lakukan seminggu sekali atau kalau sudah penat dengan aktifitas rutin,” ungkap Rakhan saat berbincang dengan NAGASWARA News, Selasa (7/6/2022).

Inspirasi dan kreativitas dalam berkarya di dunia entertainment menjadi hal penting bagi pelaku seni, termasuk Rakhan yang punya pengalaman ketika syuting film “Peace Out” di alam terbuka.

“Aku sangat terpana dengan keindahan alam. Nah, pas syuting film ‘Peace Out’ di kawasan alam yang berlokasi di pegunungan Bogor, Jawa Barat itu, aku seperti punya energi lebih dari biasanya,” pungkas Rakhan. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version