Site icon diberitain.com

Rakhan Devana, HUT ke-495, Jakarta Jangan “Sakit” Lagi

Rakhan Devana, HUT ke-495, Jakarta Jangan Sakit Lagi

Rakhan Devana, HUT ke-495, Jakarta Jangan Sakit Lagi

Jakarta, Dirgahayu Jakarta ke-495 pada 22 Juni 2022 akan diperingati dengan meriah, seiring dengan sudah berkurangnya pandemi COVID-19 di Indonesia.

Tahun ini, Pemprov DKI Jakarta mengambil tema “Jakarta Hajatan” untuk HUT DKI Jakarta 2022. Slogan yang digunakan adalah “Celebrate Jakarta: Kolabotasi, Akselerasi, dan Elevasi”.

Momen Hari Ulang Tahun Jakarta sakarang ini juga dirasakan penyanyi ganteng Rakhan Davana yang dikenal pelantun single “Yowes” itu. Hal tersebut ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (22/6/2022).

“Semoga slogan HUT kota Jakarta sesuai dengan hati warga Jakarta, terutama penduduk asli di tanah Betawi. Semuanya serba kolaborasi, semuanya serba akselerasi, semuanya serba elevasi,” papar anak muda asli Betawi dan pemeran utama di film “Peace Out” di aplikasi Vidio itu.

Menurutnya, HUT Jakarta kali ini harus sangat-sangat meriah, warga Jakarta wajib menyambutnya dengan suka cita dan gembira, karena sudah 2 kali HUT Jakarta dalam suasana pandemi Covid-19. Cukup dua tahun kemarin menjadi kenangan pahit dan jangan terulang lagi.

“Semoga HUT Jakarta yang ke-495 ini dan kedepannya, Jakarta jangan pernah sakit lagi seperti 2 tahun sebelumnya yang dilanda pandemi, Jakarta harus sehat,” ujar Rakhan Devana. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version