Rakhan Devana Banjir Tawaran Main Film dari Beberapa Negara Asia

Jakarta, Bukan Rakhan Devana namanya kalau tidak terus bergerak dan mencoba berbagai hal di dunia showbiz. Penyanyi muda yang dikenal lewat debut single bertajuk “Yowis” itu sejak merilis single bersama NAGASWARA, langsung menjadi incaran para pelaku bisnis hiburan.

Perhatian para pelaku bisnis hiburan itu tidak hanya datang dari dalam negeri, namun juga di dari manca negara, terutama di beberapa negara Asia. Menurut penyanyi kelahiran 3 Oktober 2002 itu, ia banyak mendapat tawaran main film dari luar negeri.




“Alhamdulillah, minggu kemarin manager aku beritahu kalau ada tawaran dari jaringan networking di negara Asia. Sedang penjajakan untuk bekerjasama dengan aku secara bisnis entertainment,” jelas Rakhan Devana yang pernah memperkuat boyband LAKI dan terjun di dunia model serta bintang iklan itu, Senin (5/7/2021).

Tentu rencana kerja sama bidang entertainment ini merupakan angin segar bagi Rakhan. Karena selain satu-satunya yang mewakili Indonesia, rencana project hiburan itu juga akan melibatkan bintang muda generasi milenial dari setiap negara.

“Info yang aku dapati dari manager aku seperti itu, project hiburan ini akan melibatkan bintang muda mewakili negara di Asia. Ini sebuah project revolusioner jika jadi berjalalan. Maklum kendala terberat saat ini secara teknis adalah masalah pandemi, semoga pandemi ini segera berakhir,” harap Rakhan. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments