Site icon diberitain.com

Rajin Olahraga, Zaskia Gotik Bersepeda di Jalan Thamrin

Rajin Olahraga, Zaskia Gotik Bersepeda di Jalan Thamrin

Rajin Olahraga, Zaskia Gotik Bersepeda di Jalan Thamrin

Jakarta, Selepas melahirkan putri pertamanya akhir tahun 2020 yang lalu, pedangdut cantik Zaskia Gotik berupaya mengembalikan bentuk tubuhnya. Saat berkonsultasi dengan dokter gizi, berat terakhir pelantun “Bang Jono” itu mencapai 78 kilogram.

Setelah menjalankan diet dan rutin berolahraga sejak bulan Maret 2021, Zaskia berhasil memangkas berat badannya sebanyak 19 kilogram. Demi kesehatan dan persiapannya kembali ke panggung, ia terus menjalani pola hidup sehat dan rutin berolahraga.

Lewat akun Instagramnya, Zaskia kerap membagikan foto-fotonya saat berolahraga dengan beberapa teman-temannya. Bersama kakak iparnya, Wati Bidin, Zaskia mengunggah fotonya saat bersepeda di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

“Sepedaan bersama Mak Mak Gaul dulu,” tulis Zaskia di akun Instagramnya sebagai caption fotonya tengah bersepeda seperti yang dilihat NAGASWARA News, Kamis (19/8/2021).

Selain bersama teman-teman dekatnya, Zaskia juga pernah membagi foto dirinya tengah bersepeda dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud. Tak tanggung-tanggung, pasangan yang baru memiliki seorang putri itu bersepeda di Gelora Bung Karno Jakarta.

“Ngecilin badan itu wajib, karena kalau gendut itu napas agak ngeap. Ini sekarang berat badan belum stabil, maksudnya belum sesuai dengan keinginan,” kata Zaskia kepada wartawan di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bentuk tubuh yang proporsional dan penampilan menarik, memang menjadi hal mutlak bagi penyanyi populer seperti Zaskia Gotik. Sejak menikah dan langsung hamil pada tahun 2020 lalu, Zaskia seakan menarik diri dari dunia panggung yang telah membesarkan namanya.

Tampil dalam sebuah program di Trans TV, Zaskia sudah menyatakan kesiapannya untuk “comeback”. Siapa mengira, penyanyi selevel Zaskia pun masih merasa deg-degan setalah lama puasa tidak tampil di depan publik.

“Deg-degan say kayak orang baru. Tapi wajarlah, karena kan sudah lama baru keluar rumah lagi. Biasanya diam di rumah,” katanya. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version