Rajin Bermain Golf, Chippy Yakin Bisa Tingkatkan Imun Tubuh

Jakarta, Chippy dan beberapa selebritis lain belakangan sedang gemar bermain golf. Pelantun single “Chayank Akoe” itu mengaku, sudah lama jatuh cinta dengan olahraga golf.

“Dari kecil sudah suka golf, dan main di konsol game. Makanya saya udah tahu istilah-istilah dalam golf itu dari kecil, dari game,” ujar Chippy, baru baru ini.




Menurut ex personel TQLA ini, golf termasuk olahraga yang memiliki aktivitas fisik dan sangat dianjurkan di masa pandemi untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Bagiku bermain golf memiliki benefit yang sangat baik secara mental dan juga jasmani. Di mana dalam permainan golf kita harus menjaga emosi positif, kesabaran, fokus dan juga fleksibilitas serta motivasi diri yang harus kuat,” ungkapnya.

Sebagai penyuka olah raga golf, Chippy sangat memperhatikan dukungan peralatan yang baik sesuai kebutuhan. Seperti ketika dirinya mencoba stik golf atau klab terbaru merk tertentu.

“Pasti pengen nyobain banyak sekali klab punya temen. Namun, beberapa tipe bisa membantu kualitas pukulan,” terang Chippy.

Penyanyi dan presenter yang juga hobi membawakan acara itu menambahkan jika memilih peralatan golf seperti klab, bukan hanya masalah harga.

“Yang kita cari teknologi. Enggak mau yang mahal, yang nyaman sih. Kayak kita memilih temen yang cocok. Style atau gimana, milih harus tepat. Karena ini bisa jadi teman selama bertahun-tahun,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments