Raja Raja Memukau Indonesia Drum & Perkuisi Festival 2017

diberitain.com – Jakarta, Nauval Ababil Sukarna dan Abay (Zulfi Akbar) personel RAJA RAJA, hadir di acara festival Perkusi Nasional,  di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (02/4/2017).

“Kita adalah satu-satunya pengisi acara yang diberikan kesempatan tampil di acara festival Perkusi ini,” ujar Nauval kepada NAGASWARA News.

Pada kesempatan tersebut, Raja Raja tampil membawakan single Lost Stars, Jihan Cantik dan Butterfly. Penampilan Raja-raja mendapat sambutan hangat dari penonton.

” Mereka sangat yakin karena walau diguyur hujan saat mereka tampil banyak penontonnya. Bahkan penonton sangat terhibur dan senang melihat penampilan Raja Raja. Ada yang spesial bagi salah satu personil Raja Raja ( Nauval). Ketika tampil Di TIM ia dihadiri kedua orang tuanya yang sengaja jauh-jauh datang dari Kalimantan hanya untuk melihat RAJA RAJA. Bahkan ada yang datang dari Jogja, Palangka Raya dan Banjarmasin. Raja Raja sendiri sudah punya banyak fans,” ungkap Dadang Nekad, manajer dari Raja Raja.

Pada kesempatan tersebut Raja Raja bertemu dengan musisi-musisi senior. “Seru banget drummernya, kami datang di sini juga bertemu dengan para senior, seperti mas Ekki Soekarno, Gilang Ramadan, JP Milenix, dan lain-lain,” ungkapnya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments