Site icon diberitain.com

Raja Raja Bakal Hadir Dengan Single Jihan Cantik

Raja Raja Bakal Hadir Dengan Single Jihan Cantik

diberitain.com – Jakarta, Selain merilis single Engkau Dimana dan duet dengan Ustad Sufian, Dadang Nekad juga menghadirkan Duo Raja Raja bersama NAGASWARA. Raja Raja yang terdiri dari Nauval Ababil Sukarna (Nauval), dan Zulfi Akbar (Abay) membawakan single ciptaan Dadang Nekad yang berjudul Jihan Cantik.

“Awalnya Nauval Ababil Sukarna (Nauval), dan Zulfi Akbar (Abay), pada tahun 2014 membentuk sebuah band yang diberi nama AR beranggotakan 5 personil. Tinggalah Nauval dan Abay, kemudian saya menyatukan keduanya menjadi Raja Raja,” ungkap Dadang Nekad kepada NAGASWARA News.

Menariknya lagi, perjalanan Raja Raja yang berasal dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini, semakin terbuka luas ketika Dadang membawanya ke Jakarta dan mempertemukannya dengan CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna dan berbuah penandatanganan kontrak untuk dirilis di NAGASWARA dengan sebuah single perdana Raja Raja berjudul “Jihan Cantik” ciptaan Dadang Nekad.

“Single “Jihan Cantik” berkonsep musik Pop Alternatif dengan konsep perform Duo untuk on air dan konsep band (pake additional) untuk off air. Lagu “Jihan Cantik” tercipta karena terinspirasi sosok wanita sempurna, dan berparas cantik, seperti apa single Jihan Cantik, kita tunggu tanggal rilisnya,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Exit mobile version