Site icon diberitain.com

Raja Panci Yakin Nasibnya Akan Melejit

Raja Panci Yakin Nasibnya Akan Melejit

Raja Panci Yakin Nasibnya Akan Melejit

Jakarta, Nasib orang memang tiada yang tahu. Namun keyakinan seseorang dapat membaca kesuksesan di masa mendatang. Seperti keyakinan Raja Panci yang baru-baru ini merilis single “Ra Due Yang” feat Ovy Sovianty.

Dengan debut singlenya tersebut, pemilik nama asli Heppy Ela Prengky itu yakin nasibnya akan cerah dan melejit di dunia musik. Minimal ia akan meraih prestasi sebagai penyanyi profesional.

Sosok Raja Panci yang dikenal di kalangan pengguna YouTube, Instagram, dan Facebook, sebelulmnya juga merilis single berjudul “Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Diatas”, tahun lalu.

“InsyaAllah! selama ini aku hanya dikenal sebagai Youtuber. Namun kini dengan Nagaswara, aku ingin meraih sesuatu di bidang musik, Aamin,” ujar Heppy alias si Raja Panci, Jumat (4/2/2022).

Penyanyi yang mengawali karirnya sebagai tukang masak ini juga mengaku siap jalani total karirnya di industri musik tanah air bersama big indie label yang telah membesarkan nama band Wali, Zaskia Gotik sampai Siti Badriah.

Lelaki kelahiran Malang, pada 10 November, meraih predikat raja Panci pada 2019 lalu. Bahkan pernah diberbagai video klip single kolaborasinya dengan biduanita dangdut Pantura, menuai sukses dan hits. Salah satunya bersama Mala Agatha.

“Dengan merilis single solo, pokoknya video klip singlenya harus out of the box. Kalau ndak percaya, nonton klipnya, di YouTube,” tandasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version