Raja Panci, Rahasia Pakai Kalung Cobek & Topi Panci

Jakarta,Kiprah sosok pria bernama Heppy Ela Prengky alias Raja Panci telah banyak menoreh karya musik bersama banyak penyanyi berbahasa Jawa ternama.Sebut saja seperti Vita Terada, Mala Agatha dan Happy Asmara. Terakhir, di bawah bendera NAGASWARA, Raja Panci dan Mala Agatha melantunkan lagu “Mingger Awas Pliket Hoh Iyo (Wes Tau)”.

Penampilan unik dengan aksesoris topi panci dan kalung Cobek, menjadi ciri khas RajaPanci. Apa rahasia sosok Raja Panci berpenampilan seperti ini hingga dirinya viral?




“Awal dipanggil RajaPanci karena video saya yang viral saat mencuci panci dan alat-alat dapur. Begitu juga dengan kalung cobek yang saya pakai ini,” ungkap RajaPanci saat diwawancara SBO TV dalam acara City Life beberapa waktu lalu.

Selain membuat video adegan aneh, Raja Panci juga suka mengkritisi TKI bahkan membuat konten masak-masak dengan gaya nyeleneh. Ide gila banyak ditampilkan RajaPanci. Bahkan mengkritisi kebijakan pejabat pemerintah. Tapi menurutnya, semua yangdilakukan semata hanya ingin membuat orang senang.

“Karena banyak yang suka dengan video saya, mereka menyuruh untuk buat video terus dan saya jadi semangat membuat video terus. Pokoknya saya bikin orang seneng dengan karya saya,” pungkas RajaPanci. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com