Raja Panci, Mahkota Panci untuk Tolak Bala Morotuo (Mertua)

Jakarta, Ada makna di balik penampilan unik Youtuber sekaligus penyanyi Raja Panci. Panci yang dijadikan mahkota sekaligus ciri khas penampilannya, ternyata memiliki makna dan khasiat tersendiri. Apa itu?

“Ini mahkota (panci yang dijadikan topi) berfungsi sebagai tolak bala morotuo (mertua). Sedangkan ulekan yang dijadikan kalung berfungsi sebagai tolak bala pacar minggat,” ungkap Raja Panci saat pemotretan di studio NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.




Selain memakai aksesoris aneh, kostum celana pendek dan kaos yang dikenakan pun memiliki ciri khas tersendiri. Raja Panci sangat gemar mengenakan baju bergambar tokoh kartun Doraemon.

Pada kesempatan foto sesion tersebut, Panci juga menjelaskan soal lagu “Mingger Awas Pliket Hoh Iyo (Wes Tau)”. Lagu ciptaan Tegar CS & Pup Pup Whelly itu dibawakan Rja Panci duet dengan Mala Agatha.

“Minggir awas Pliket itu artinya lengket, kalau gak minggir nanti nempel. Lagu ini mengisahkan Wis Jero artinya pacaran sudah lama dan pisah lama. Terus si cewek udah gak mau balik lagi karena sudah kelamaan pisah,” pungkas pria yang memiliki nama asli Heppy Ela Prengky ini menjelaskan lagu yang baru dirilisnya di NAGASWARA itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com