Site icon diberitain.com

Raja Panci Hanya Tertarik Kolaborasi dengan Cewek

Raja Panci Hanya Tertarik Kolaborasi dengan Cewek

Raja Panci Hanya Tertarik Kolaborasi dengan Cewek

Jakarta, Lebih dulu dikenal sebagai YouTuber dan konten kreator, kini Raja Panci terjun sebagai penyanyi. Uniknya, di sejumlah hasil karyanya, Raja Panci lebih memilih berkolaborasi dengan artis cewek.

Selama ini, pemilik nama asli Heppy Ela Prengky itu mengaku banyak didekati insan kreator lainnya untuk berkolaborasi.

Nama seperti Mala Agatha, Kiki Sarah, Dianna Dee Starlight hingga terbaru Ovy Sovianty menjadi sebagian jajaran seleb yang berkolaborasi dengan pria asal Malang, Jawa Timur tersebut.

Namun, tidak sembarang seleb yang diterima oleh Raja Panci untuk kolaborasi. Ada beberapa syarat yang diajukan pria dengan kalung ulekan untuk kolaborasi dengannya.

“Tanpa pikir panjang saya OK untuk kolaborasi dengan wanita. Pokoknya harus wanita dari dulu saya tertarik kolaborasi dengan wanita. Kalau lelaki nggak,” tegas Raja Panci kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut penyanyi komedian tersebut, ada alasan khusus untuk dirinya tidak menerima pria sebagai patner berkarya. Sehingga dirinya mengaku belum mempunyai konten yang melibatkan pria untuk beraksi bersamanya.

“Suasah cari chemistry-nya kalau sesama jenis alias lelaki. Kalau wanita cantik seperti Ovy, sekali liat langsung OK,” ujar penggemar tokoh kartun Doraemon itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version