Raja Panci Angkat Komunitas Supir Truk & TKW untuk Konten

Jakarta,Youtuber unik pria bernama Heppy Ela Prengky alias Raja Panci tidak pernah kehilangan ide membuat video-video nyeleneh.

Dari beberapa video yang di-upload di channel Youtube-nya, Raja Pancci mengambil gambar dalam truk. Ia sengaja mengangkat cerita soal komunitas supir truk.




“Komunitas driver truk Surabaya kebanyakan minder. Maka dari itu saya buat konten untuk mereka dengan membuat video di dalam truk,” ungkap Raja Panci saat diwawancara City Life SBO TV beberapa waktu lalu.

Banyak yang mengirim video ke Raja untuk dibalas sehingga menjadi konten di Youtube.

Aneka tema dari video Raja memang selalu tampil nyeleneh. Selain komunitas supir truk, ia juga sering mengangkat teman terkait para TKW.

Ia menyebut, video-video tersebut banyak yang merupakan video kiriman dari penggemarnya. Konten tersebut kemudian dikomentarin, beberapa di antaranya menjadi viral.

“Saya membalas video-video itu dan mengomentari dari video TKW yang dikirim ke saya dengan kata-kata lucu dan menarik. Jadi seperti saya berkomunikasi langsung dengan si pengirim video. Pokoknya biar seru aja dan menghibur,” ujar penyanyi single “Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Diatas”. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com