Site icon diberitain.com

Rahayu Kertawiguna Optimis NAGASWARA Capai Usia 100 Tahun

Rahayu-Kertawiguna-Pertahankan-NAGASWARA-100-Tahun

Rahayu-Kertawiguna-Pertahankan-NAGASWARA-100-Tahun

CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna menyampaikan harapannya agar NAGASWARA dapat terus eksis hingga usia 100 tahun dan seterusnya.

Hal tersebut ia sampaikan saat berlangsung perayaan ulang tahun ke-24 NAGASWARA secara sederhana di kantor NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/9/2023).

Menurut Rahayu, sejak awal terbentuk, NAGASWARA sudah punya banyak keunikan. Ia bahkan menyebut label musik yang berdiri pada 9 September 1999 itu lekat dengan kalimat “aneh tapi nyata”.

“Nama NAGASWARA itu ada 9 huruf, angka hoki. Orang bilang 9 naga kan, nggak mungkin 10 naga. Saya sendiri juga shionya naga. NAGASWARA juga dijumlah dapat angka sembilan. Coba diutak-atik, aneh tapi nyata,” kata Rahayu Kertawiguna.

Tentu saja, produser berusia 58 tahun itu menaruh harapan besar kepada label musik yang ia pimpin. Rahayu berharap, NAGASWARA dapat terus eksis hingga seratus tahun kedepan.

“Dan tentunya kita berbahagia hari ini, bagi yang tidak bisa hadir, tolong doanya saja dari jauh, dan kita sepakat untuk mempertahankan NAGASWARA sampai 100 tahun meskipun umur kita nggak sampai seratus tahun,” ucap produser yang dulu dikenal sebagai desainer cover kaset itu.

Rahayu juga berterimakasih kepada karyawan, para artis, pencipta lagu dan pihak-pihak yang sudah mendukung NAGASWARA selama ini. Tanpa dukungan dari semua pihak, NAGASWARA tidak mungkin ada seperti sekarang.

“Ada kiriman bunga dari Wali band yang pertama. Terimakasih Wali atas apreasiasinya yang besar sekali, begitu perhatiannya terhadap NAGASWARA. Juga Duo Anggrek, terimakasih sumbangan kue yang begitu manis kelihatannya. Dan juga bunga kiriman dari PT NUON yang selalu setia dengan NAGASWARA. RBT- nya all the time, the greatest of all. Kemudian satu lagi Video.com, terimakasih kiriman bunganya yang indah,” tambah Rahayu. (A3)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version