Rahayu Kertawiguna, NAGASWARA Bebaskan Artisnya untuk Berkarya

Jakarta, Kehadiran beragam musisi dan penyanyi pop dalam acara launching dan konperensi pers New Vibes of Pop di Band Cafe, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020) kemarin, memancing pertanyaan media kepada CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.

Pasalnya, sebelumnya NAGASWARA lebih sering menghadirkan penyanyi dengan karya-karya musik bergenre dancedhut. Kali ini, NAGASWARA menghadirkan karya bintang-bintang pop seperti Baim featuring Sandhy Sondoro, Delon, Black Champagne dan lain-lain.

Bos NAGASWARA itu mengungkapkan bahwa dirinya memproduseri penyanyi pop bukan hal yang baru. Sementara, keputusan untuk melaunching 7 karya para bintang pop itu sekaligus karena tidak ingin orang menmganggap NAGASWARA membeda-bedakn artisnya.

“Soal sukses tidaknya ya kembali pada rezekinya masing-masing. Setiap mereka juga harus ada usaha. Seberapa keras usaha mereka untuk bisa membuat single mereka meledak,” jelas Rahayu Kertawiguna kepada wartawan.

Momen launching artis-artis NAGASWARA ini ditandai dengan kehadiran Baim featuring Sandhy Sondoro (single I’ve Had Enough With Love), Delon (Setengah Jiwaku Kamu), Black Champagne (Kekasih Selamanya), Ully Moch (Rindu), Donggyun & Denias (single Go Go Go), dan Evelin x Samir feat. Dadya Almira Puteri x Liquid Silva (Runaway).

Rahayu Kertawiguna menambahkan, dirinya tidak pernah membatasi karya-karya artisnya. Dengan memberikan kebebesan kepada artisnya untuk berkarya, ia berharap akan lahir karya-karya yang bagus.

“Prinsipnya memberi kebebasan pada artis kita sendiri dalam berkarya agar bisa menghasilkan karya terbaik mereka,” ujar Rahayu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com