Rahasia Tubuh Langsing Plus Singset Ala Selvi Kitty

Jakarta, Tubuh bugar langsing dan singset menjadi idaman kaum wanita. Tubuh ideal langsing ini selalu dimiliki penyanyi cantik asal Tasikmalaya, Jawa Barat, Selvi Kitty. Meski sudah memiliki satu anak, Selvi menjadi pergunjingan karena tubuh langsingnya.

“Usaha apapun apabila dibarengi dengan niat yang bener, pasti tidak akan membohogi hasil. Banyak yang nanya, diet nya apa? Minum apa? Makan apa? Habis lahiran kenapa cepet banget kurusnya?” tulis Selvi Kitty di Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News belum lama ini.

Salah satu hal yang dipastikan penyanyi yang memiliki wajah Katy Perry itu adalah ia tidak pernah minum obat pelangsing untuk membuat tubuhnya menjadi singset. Soal obat-obatan, Selvi Kitty justru mengaku sebagai orang yang malas minum obat.

“Jadi sebenernya aku pun nggak makan obat-obatan, apalagi aku orangnya males minum obat,” tambah penyanyi bernama asli Selvi Isti Apriani itu.

Pernyataan pelantun single “Panggil Aku Cantik ” itu pun semakin membuat penasaran kaum wanita yang iri dengan tubuh bugar Selvi Kitty. Di akun instagramnya, Selvi membuka rahasia bagaimana merawat tubuhnya hingga awet langsing.

“Tidak ada larangan makan-makanan. Malahan aku makan apa aja. Tapi memang, lebih di atur jam nya dan asupannya. Misalnya makan berat cukup di siang hari, dan aku lebih mengurangi manis di sini. Dan yang terpenting istirahat cukup, olahraga teratur. Itu aja sih…Pola hidup juga dirubah sih pastinya, #selamatmencoba #semangatbuibu,” pungkas Selvi Kitty. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com