Rahasia Tetap Bugar Ratu Meta di Bulan Suci Ramadan

Jakarta,Olahraga telah menjadi bagian hidup pedangdut cantik Ratu Meta. Selama bulan Ramadan ini, pelantun single religi “Si Udin Bertanya (Robbana Atina)” itu tetap rutin berolahraga. Hal itu wajib dilakukan Meta untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Olahraga sudah jadi bagian hidup aku. Apa saja yang bisa. Biasanya jogging, sepeda, aerobic, kadang-kadang juga berkuda dan golf,” kata Ratu Meta di Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.




Meski kesibukan Meta bertambah dengan dibukanya cabang restoran Ratu Seafood belum lama ini, sebisa mungkin, ia tetap berolahraga. Di bulan Ramadan ini, Meta mengaku lebih sering berolahraga ringan seperti joging atau bersepeda.

“Tetap olahraga di bulan puasa. Olahraga yang ringan-ringan saja seperti sepeda dan joging. Biasanya satu jam sebelum waktu berbuka puasa,” kata pelantun single “Goyang Henpon” itu.

Menurut Meta, ia memilih waktu berolahraga di saat sebelum berbuka puasa berdasarkan saran dari dokter. Waktu tersebut dianggap paling tepat, mengingat dimana tubuh dalam keadaan kosong atau lapar.

“Kalau udah buka puasa kan karbo yang dimakan bikin ngantuk. Jadi aku pilih waktu yang tepat saat perut kosong sebelum berbuka. Lemak yang tersisa bisa dibakar dengan olahraga,” katanya.

Olahraga memang tak jauh-jauh dari kehidupan perempuan bernama lengkap Meta Nurmalasari itu. Sebagai orang yang bekerja di dunia artis, Meta selalu ingin memberikan penampilan dengan porsi tubuh terbaik untuk penggemarnya.

“Ya olahraga itu kan penting buat siapa saja. Bukan soal penampilan semata, tapi lebih kepeda nilai kesehatannya. Soal tubuh jadi langsing dan lain-lain itu bonus,” terang penyanyi yang juga dikenal sebagai pengusaha kuliner itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments