Rahasia Terbesar Angkasa Band dengan 10 Video Klip

Jakarta, Band Angkasa siap merilis album terbarunya yang berjudul “Rahasia Terbesar”. Sebagai single pertama, band yang pernah populer dengan lagu “Jangan Pernah Selingkuh” itu menjagokan nomor manis bertajuk “Dingin”. Uniknya, mereka telah menggarap total 10 video klip dari 10 lagu yang mengisi album “Rahasia Terbesar”.

“Syuting sudah kelar. Lima hari full. Konsepnya sama dengan isi setiap lagu di album ‘Rahasia Terbesar’,” ujar Anggi, drummer Angkasa saat ditemui NAGASWARA News di Jatiuwung, Tangerang, Banten, belum lama ini.

Video klip memang jadi elemen penting untuk mendukung sebuah lagu. Apalagi saat ini, media berbagi video seperti YouTube memberikan kemudahan untuk mengupload berbagai karya musik. Kesempatan ini sengaja dimanfaatkan oleh Angkasa band untuk memperkenalkan karya-karya terbaru mereka.

“Pak Rahayu (CEO NAGASWARA), memang menginginkan demikian. Beliau juga ingin ada continuity dari single pertama sampai single kesepuluh. Kita pikir ini bagus juga. Jadi, sekali kerja,” tambah Anggi.

Lewat karya-karya terbaru mereka, Angkasa yakin dapat mencuri kembali hati pecinta musik Indonesia. Apalagi, sebagain besar lagu yang ada dalam album “Rahasia Terbesar” masih bercerita seputar masalah asmara. Angkasa band diawaki Ato (vokal), Gita (keyboard), Ahmad (bas), Rizki (gitar) dan Anggi (drum). fif/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com