Rahasia Terbesar, Album Angkasa yang Paling Ditunggu

Jakarta, Akhir bulan Februari ini, Angkasa band akan merilis album terbaru mereka. Album bertajuk “Rahasia Terbesar” itu merupakan album ke-4 band asal Cianjur, Jawa Barat. Bagi Ato dan rekan-rekannya di Angkasa, album ini juga menjadi album yang paling ditunggu-tunggu. Selain waktu penggarapannya yang cukup lama, “Rahasia Terbesar” juga diakui sebagai album terbaik.

“Album ke-4 ‘Rahasia Terbesa’ sangat dinanti dan didamba oleh Angkasa. Karena secara musikalitas dan lagu juga memang bisa dinggap yang terbaik di antara-album-album sebelumnya,” ungkap Ato, vokalis Angkasa saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

Menurut Ato, banyak hal menarik dari album terbaru mereka ini. Meski lagu-lagunya sudah mulai ada sejak tahun 2014, banyak konsep baru yang coba mereka sisispkan untuk membuat lagu-lagu tersebut lebih kekinian.

“Inginnya biar lebih fresh. Penggemar Angkasa bukan hanya dari generasi awal kita, tapi harus berkembang. Albumnya berisi 10 lagu,” jelas Ato.

Angkasa kini juga tampil dengan formasi baru. Para personil band yang pernah populer lewat lagu “Jangan Pernah Selingkuh” itu adalah Ato (vokal), Ahmad (bas), Anggi (drum), Gita (keyboard) dan Rizki (gitar). NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com