Rahasia Gemala Hayati Dikejar-kejar Rejeki

Jakarta, Beberapa waktu ke belakang, Gemala Hayati merasa dikejar-kejar rejeki. Hal itu menurutnya sejak menghadiri sebuah training yang berjudul “Quantum Rejeki” ia mendapatkan wawasan khusus.

“Kita harus mengubah sikap dan mental kita supaya rejeki mengejar-ngejar kita, bukan kita yang ngejar ngejar rejeki,” ungkap pelantun single “If I Ever” ini, kepada NAGASWARA News.

Menurutnya, rahasia yang pertama adalah sabar. Karena orang yang sabar itu memiliki respon yang baik terhadap ujian yang dihadapi dan dia bisa bersikap selow dan santai.

“Yang kedua adalah sholat, di dalam sholat kita bisa melatih karakter menjadi baik dan bisa mengundang rejeki,” tegas Gemala disela-sela training yang digelar di kawasan TB Simatupang Jakarta Selatan.

Semua yang dilakukan Gemala adalah setelah melakukan berbagai macam riset. Mempelajari bermacam literatur yang ada dan mempelajari bagaimana hukum pikiran serta spiritualitas manusia bekerja.

“Sampai akhirnya saya sampai pada suatu titik pencerahan, mengenai langkah untuk mencapai sukses. Atau bahkan menjadi magnet rezeki,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Gemala, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com