Site icon diberitain.com

Radio-radio Sukabumi Sambut Hangat Sarah Sova

Radio-radio Sukabumi Sambut Hangat Sarah Sova

Radio-radio Sukabumi Sambut Hangat Sarah Sova

Jakarta, Pelantun Single “Mau Apa Sih”, Sarah Sova, Kamis (23/12/2021) kemarin, setelah mengunjungi radio pertama di kota Sukabumi, Jawa Barat, yaitu Radio SMS 101.7 FM Sukabumi, langsung tancap gas mengunjungi 5 radio dan satu tv lokal di Sukabumi.

“Setelah mendatangi radio SMS 101.7 FM aku langsung tancap gas ke radio ke dua yaitu Radio Elmitra 95 FM Sukabumi di sini aku disambut hangat dan langsung menyapa para pendengar mengenalkan Single aku ‘Mau Apa Sih’,” ungkap Sarah Sova saat ditemui di lokasi Kamis (23/12/2021).

Selanjutnya Sarah Sova langsung menuju radio ketiga, yaitu radio Megaswara 96.0 FM Sukabumi. Di radio ke tiga ini Sarah Sova langsung menyapa para pendengarnya. Single “Mau Apa Sih” langsung mendapat respon positif dari para pendengar radio ini.

“Senang bisa menyapa para pendengar radio Megaswara 96.0 FM Sukabumi. Mereka sangat suka sama single aku. Di sini aku juga langsung syuting di MGSTV untuk sesi interview seputar karir dan single ‘Mau Apa Sih’. Pokoknya seru bisa interview sama Megaswara 96.0 FM dan MGSTV, terima kasih udah dikasih kesempatan promo Single aku ya,” lanjut Sarah Sova.

Setelah selesai interview di radio Megaswara radio96.0 FM dan MGSTV kemudian Sarah Sova melanjutkan perjalanan menuju radio keempat yaitu radio Menara 105.7 FM Sukabumi. Di radio ini pun Sarah Sova disambut hangat dan langsung diperkenankan mengenalkan single tarbarunya ciptaan Yuke NS dan Hendy Irvan tersebut kepada pendengarnya.

Kemudian perjalanan tour visit radio di kota Sukabumi tersebut berlanjut menuju radio kelima yaitu radio Fortuna 90.7 FM Sukabumi. Di radio ini juga Sarah Sova langsung menyapa para pendengar. Di setiap radio yang dikunjungi Sarah Sova memberikan gift berupa kaos kepada para pendengar.

“Seru bisa berinteraksi dengan pendengar radio di Sukabumi. Radio terakhir yang aku kunjungi yaitu radio Swara Perintis 93.1 FM Sukabumi. Di radio terakhir kunjungan ke Sukabumi ini Sarah lagi-lagi disambut hangat penyiar dan pendengarnya. Semoga Single ‘Mau Apa Sih’ bisa diterima dan banyak direquest para pendengar radio di kota Sukabumi dan juga nasional. Salam sukses buat semua radio yang sudah menerima aku visit. Sampai ketemu lagi di next single aku ya,” tutup Sarah Sova. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version