Qurban Bareng Wali Ikuti Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Jakarta, Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijryah, Wali band yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard), dan Tomi (drum) menyelenggarakan “Qurban Bareng Wali” di basecamp mereka di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Wali band lewat Wali Care mengurbankan seekor sapi limosin dengan bobot 1,2 ton. Kebiasaan mengurbankan sapi limosin sudah rutin dilakukan Wali sejak tahun 2012 yang lalu.

“Alhamdulilah, hari ini Wali band bersama Wali Care mengadakan ‘Qurban Bareng Wali 100% Amanah’ dan berjalan lancar. Ada dua sapi limosin dari Wali band, dan satu sapi sumbangan bapak Alfian Rivai. Selain itu ada satu sapi dan 6 kambing dari Parawali yang ikut berqurban bareng Wali,” terang Apoy saat ditemui NAGASWARA News di area pemotongan kurban, Jumat (31/7/2020).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Wali tidak mengajak masyarakat setempat untuk ikut menyaksikan prosesi penyembelihan hewan qurban di basecamp mereka. Pasalnya, pandemi virus corona masih berlangsung. Panitia qurban dari tim Wali diminta untuk mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dari pemerintah.

“Panitia mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku. Kita juga diwajibkan mengenakan masker, dan sering-sering cuci tangan. Daging hewan qurban juga kita bagikan langsung ke rumah-rumah. Kami tidak memakai sistem kupon, dan menghindari kerumunan. Semoga ‘Qurban Bareng Wali’ berkah. Aamiin,” harap Apoy. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com