Site icon diberitain.com

Putri Indonesia 2023, Farhana Dukung Indopop Movement

Putri Indonesia 2023, Farhana Dukung Indopop Movement

Putri Indonesia 2023, Farhana Dukung Indopop Movement

Farhana, Putri International 2023, akan membuktikan di mata dunia bersama Fitri Carlina. Cewek yang juga berpredikat sebagai Putri Indonesia 2023 itu, akan menampilkan satu penampilan spesial bersama Indopop Movement di Times Square, New York, Amerika Serikat pada tanggal 13 September 2023 nanti.

Farhana akan menampilkan lagu serta tarian Bali dan Sunda, diiringi female DJ music Elvira Devinamira, Putri Indonesia 2014.

“Di Indopop Movement ini InsyaAllah saya akan memberikan satu penampilan, tarian dan juga nyanyian lagu tradisional,” terang pemilik akun @farhanariswari itu, Kamis (31/8/2023).

Di acara Indopop Movement tersebut, Farhana akan membawakan sebuah tarian Bali dan satu lagu Sunda. Menariknya, penampilan Farhana di pagelaran yang diprakarsai oleh Fitri Carlina itu, akan diiringi oleh DJ Elvira.

Elvira Devinamira ada senior Farhana di Putri Indonesia. Farhana sendiri adalah perempuan Sunda pertama yang muncul sebagai pemenang di ajang pemilihan Putri Indonesia.

Farhana sendiri bukan seorang penari maupun penyanyi. Tapi, pada bulan Oktober 2023 nanti akan berangkat ke Jepang, untuk mewakili Miss Indonesia di ajang Miss International.

Jadi soal penampilan Farhana di acara Indopop Movement di New York nanti, sekaligus mengasah talenta serta kemampuannya.

“Nah di situ aku juga akan membawakan satu performance budaya dari indonesia, jadi ini akan menjadi bekal dan latihan yang sangat menantang,” ungkap pelantun single “12345”. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version