Site icon diberitain.com

Putri Duo Anggrek Puji Aurelie Moeremans Nyanyikan Lagunya

Putri Duo Anggrek Puji Aurelie Moeremans Nyanyi Cikini Gondangdia

Putri Duo Anggrek Puji Aurelie Moeremans Nyanyi Cikini Gondangdia

Personil Duo Anggrek, Putri, memuji cara bernyanyi dna penampilan Aurelie Moeremans saat tampil membawakan lagu “Cikini Gondangdia” dalam acara “Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN” yang digelar di area hutan kota GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (6/9/2023) malam.

Lagu “Cikini Gondangdia” menjadi salah satu lagu pilihan dalam hajatan tersebut yang ikut disajikan guna menghibur para tamu negara. Penampilan Aurelie Moeremans dengan “Cikini Gondangdia” mampu membuat para tokoh penting dan kepala negara sahabat ikut berjoget.

“MasyaAllah Alhamduillah, bangga banget lagu ‘Cikini Gondangdia’ dinyanyikan di Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN. Walau bukan kita penyanyinya, tapi penampilan dari Aurelie Moeremans sangat memukau dan membuat semua tampil bergoyang,” ucap Putri Duo Anggrek lewat pesan teks yang dikirimkan kepada diberitain.com, Kamis (7/9/2023).

Dibandingkan sejumlah lagu yang dinyanyikan dalam acara “Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN” itu, “Cikini Gondangdia” tampil mencuri perhatian dengan musik yang sedikit menghentak. Tidak salah jika kemudian acara resmi itu berubah menjadi sedikit lebih cair.

Single “Cikini Gondangdia”, belakngan viral di TikTok. Tidak terkira lagu tersebut dipakai oleh para selebriti dan pengguna TikTok dari berbagai lapisan masyarakat guna dijadikan konten. Akibatnya, penyanyi lagu itu, Duo Anggrek, ikutanj kebanjiran job.

“Terimakasih buat semuanya, semoga Duo Anggrek sukses terus dan bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia,” tambah Putri. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version