Putri Duo Anggrek Mempersiapkan Mental Sebelum Syuting

Jakarta, Putri Duo Anggrek kini tengah sibuk mempersiapkan single terbaru. Bersama rekannya, Devay Duo Anggrek baru-baru ini Putri mengikuti syuting acara mata bathin. Ia pun harus menyesuaikan dan mempersiapkan mentalnya jauh-jauh hari sebelum syuting berlangsung.

Putri Unyu-unyu ini bahkan rela mata batinnya dibuka untuk bisa lebih serius dalam melakoni peran yang dipercayakan kepadanya. Namun tak ada hal khusus yang ia rasakan perihal penglihatannya soal makhluk astral.

Diakui Putri, ia bisa merasakan adanya makhluk lain setelah mata batinnya dibuka belum lama ini.

Kendati demikian, penyanyi yang sebelumnya bergabung di 2Unyu ini mengaku belum bisa melihat secara jelas makhluk halus meskipun bisa merasakan keberadaannya.

“Walaupun aku dibuka mata batinnya tapi enggak bisa ngelihat (makhluk halus), ngerasa apa-apa mungkin bisa ngerasa sedikit tapi enggak bisa langsung ngelihat,” ujarnya kepada NAGASWARA News.

Sementara itu, Tinong teman duetnya yang dulu, konon bisa lebih banyak tahu soal makhluk halus. Kabarnya, Tinong mengaku bisa melihat sosok makhluk halus bahkan sempat diikutinya.

“Iya, tapi aku udah lost kontek sama Tinong, katanya sih begitu,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Duo Anggrek, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com