Site icon diberitain.com

Putri Duo Anggrek Cerita Kebiasaan Bersenandung

Putri Duo Anggrek Cerita Kebiasaan Bersenandung

Putri Duo Anggrek Cerita Kebiasaan Bersenandung

Selain nyanyi di panggung, Putri Duo Anggrek ternyata gemar bersenandung. Itu ia lakukan di kala waktu santai. Menurut pelantun single “SUMO (Susah Move On)” bareng Devay itu, sudah lama ia gemar berdendang pelan-pelan.

Misalnya, di saat sedang make up, ketika masak, hingga saat dirinya di kamar mandi. Bagi Putri Duo Anggrek, bersenandung itu ia lakukan untuk mengusir kejenuhan.

Seperti ketika menanti saatnya Duo Anggrek naik ke panggung konser 25 tahun Badai bermusik baru baru ini. Putri nampak berkali-kali bersenandung lagu-lagu yang ia sukai.

Seperti salah satu judul lagu “Mengenangmu”, ciptaan musisi Badai tersebut.

“Sampai nanti aku kan ada di sana. Tenanglah diriku dalam kedamaian. Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi. Namun cintamu abadi,” senandung Putri di ruang make up, Gedung Kesenian Jakarta (GKJ).

Putri mengaku, sudah lama ia gemar bersenandung tanpa sadar. Saat di jalan, dalam kendaraan atau sedang bekerja, ia kadang tak sadar sedang menyanyikan sebuah lagu.

“Kadang sebuah lagu bisa aku nyanyiin, tanpa aku sadar, dan hafal tanpa sengaja,” ungkapnya.

Lagu-lagu romantis itu seolah terjebak di kepala Putri. Mungkin banyak cela kosong di dalam otak yang tak sengaja terisi oleh irama lagu.

“Apalagi lagunya Mas Badai yang selow, dan bernada patah hati, itu sering tak sengaja aku nyanyiin,” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version